149 Pegawai Tidak Tetap Pemkab Malang Terima SK CPNS

KABUPATEN MALANG – majalahglobal.com : Sebanyak 149 pegawai tidak tetap (PTT) Pemkab Malang menerima Surat Keputusan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil). SK CPNS tersebut langsung diserahkan Bupati Malang, H Rendra Kresna, Kamis (13/7/2017).
H Rendra Kresna mengatakan, SK CPNS yang diserahkan untuk 149 orang tersebut, sebanyak 120 orang merupakan formasi PTT Bidan, dan 29 orang dari formasi Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL TBPP).
“PTT yang di angkat sebagai CPNS itu bukanlah orang baru di lingkungan aparatur Pemkab Malang, bahkan mungkin merupakan tenaga yang cukup berpengalaman di lingkungan kerjanya,” kata Rendra dalam sambutannya usai penyerahan 149 SK CPNS di Pendopo Agung Kabupaten Malang.
Di jelaskan Rendra Kresna, PTT yang diangkat sebagai CPNS Pemkab Malang sebelumnya telah melalui proses panjang. Yakni dengan memenuhi syarat, mengikuti seleksi dan kualifikasi yang ditentukan berdasarkan aturan perundang-undangan.
“Dan mereka pun layak mendapatkan penghargaan berupa kesempatan menjadi seorang CPNS,” ujar Rendra.
Untuk itu, dikatakan Rendra, pihaknya berharap agar PTT yang telah menerima SK CPNS bisa memanfaatkan kesempatan emas sebaik-baiknya melalui pengabdian sepenuh hati sesuai amanah jabatan masing-masing secara profesional dan berkinerja paripurna.
“Semoga harapan kami. tersebut bisa diwujudkan para CPNS tersebut untuk Kabupaten Malang lebih baik kedepan,” tutur Rendra Kresna.(Dwi Cahya Bagasworo) 
Baca Juga :  Polres Malang Berhasil Amankan Dua Tersangka Spesialis Pembobol Sekolah saat Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *