HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Wali Kota Mojokerto Apresiasi BKD Dalam Pemberian Reward Kepada Pegawai Teladan Bulan Maret 2017

   Pada: April 4, 2017
Wali Kota Mojokerto Apresiasi BKD Dalam Pemberian Reward Kepada Pegawai Teladan Bulan Maret 2017
MOJOKERTO – MG : Pemkot Mojokerto terus berinovasi untuk mewujudkan Kota Mojokerto sebagai kota pelayanan atau service city. Semangat ini terus digelorakan seiring dengan semangat tahun 2017 Pemkot Mojokerto yang merupakan tahun pelayanan dan infrastruktur.
     
Melalui Badan Kepagawaian Daerah Kota Mojokerto memberikan penghargaan kepada pegawai teladan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Mojokerto bulan Maret tahun 2017. Penghargaan diberikan saat apel pagi yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Setda Kota Mojokerto, Senin (3/4/2017).     
      
Wiyono, Kasubbag Pemberitaan di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Mojokerto meraih pegawai teladan Maret 2017 kategori Pengawas. Sedangkan di kategori Pelaksana diberikan kepada Ita Apriliya, Staf di Bagian Pemerintahan Setda Kota Mojokerto.
    
“Penilaian kita lakukan berdasarkan evaluasi kedisiplinan pegawai. Meliputi absensi kehadiran, kelengkapan atribut dan keaktifan pagawai,” tutur Endri Agus Subianto, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Setda Kota Mojokerto. Pegawai teladan mendapatkan piagam yang ditandatangani Sekdakot Mas Agoes Nirbito, uang lima ratus ribu rupiah dan fotonya dipajang di halaman lobby Kantor Pemkot Mojokerto.
    
Endri Agus menyampaikan bahwa ada reward and punishment bagi pegawai di lingkungan Pemkot Mojokerto. Jika disiplin akan diberikan reward sebagai pegawai teladan dan jika melanggar kedisiplinan akan diberikan sanksi tegas. Melalui finger print, keaktifan pegawai terus dipantau. Setiap akhir bulan hasil absensi akan disampaikan kepada masing-masing pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).
    
“Di triwulan pertama tahun 2017 ini masih ada pemakluman. Tapi pada triwulan kedua bagi pegawai yang banyak alpha, tanpa keterangan dan tanpa ijin maka betul-betul akan saya terapkan PP 53, tidak peduli siapapun termasuk saya jika melanggar,” terangnya.
    
Sementara itu Wali Kota Mojokerto mengapresiasi langkah BKD dalam upayanya memberikan reward kepada pegawai di lingkungan Pemkot Mojokerto.
    
“Saya mengapresiasi adanya pemilihan pegawai teladan ini. Mudah-mudahan dapat memberikan motivasi dan semangat pegawai untuk terus menegakkan disiplin utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Mas’ud Yunus. (Jay)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.