Bapenda Kabupaten Mojokerto Sediakan Ratusan Hadiah Menarik Bagi Wajib Pajak Bumi dan Bangunan

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Target perolehan Pajak Bumi Bangunan (PBB) Kabupaten Mojokerto tahun 2017 sebesar 78 Milliar, merupakan tantangan Bagian pelayanan langsung Badan Pendaparan Daerah Kabupaten Mojokerto agar mampu memenuhi target, salah satu cara dan terobosan yang dilakukan adalah dengan melakukan pelayanan langsung di 18 Kecamatan dan memberikan Hadiah undian yang sangat menarik.
Menurut Tegoeh Gunarko Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Mojokerto, untuk memenuhi target yang telah ditentukan maka pihaknya menempuh langkah-langkah dan membuat terobasan diantaranya dengan melayani langsung dan menjemput bola dengan melayani dimasing-masing Kecamatan yang ada di kabupaten Mojokerto, selain itu guna merangsang wajib pajak PBB pihaknya juga memberikan Hadiah undian senilai puluhan juta rupiah.
“Guna melakukan pelayanan langsung sejak 6 Maret hingga 18 april Staf Bapenda melayani PBB di masing-masing Kecamatan masing-masing 2 hari sebanyak 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto, Hasilnya alhamdullilah banyak warga dan wajib pajak yang tergugah dan berusaha segera membayar apalagi jika dibayar sebelum Akhir April wajib pajak berhak memperoleh Undian menarik” ungkapnya
Ditanya tentang hadiah menarik yang disediakan Bapenda untuk merangsang wajib pajak PBB. Mantan Kabag Umum ini menyebutkan ada 18 unit sepeda motor, 54 buah Kompor gas, 54 buah Mgig Com, 18 buah DVD PLAyer, 90 buah setrika listrik dan 180 buah paying menarik. (Jay)

Baca Juga :  Tanggul Irigasi Jebol, Babinsa Pacet Reaksi Cepat Turun Ke Lokasi

Berita Majalah Global Edisi 066, Maret 2017 :

Bapenda Kabupaten Mojokerto Sediakan Ratusan Hadiah Menarik Bagi Wajib Pajak Bumi dan Bangunan
Ratusan Bidan PTT Kabupaten Pasuruan Diangkat Jadi CPNS
Jembatan Brawijaya Kediri Tunggu Kepastian Hukum

Wali Kota Mojokerto Dukung Tantangan Media Massa di Era Digitalisasi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *