HOME // Advertorial // Berita Mojokerto // Uncategorized

Keguyuban Masyarakat Bersama Wabup Mojokerto Dalam Giat Kampung Guyub JTV

   Pada: Februari 5, 2017
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Tidak kurang dari 2500 warga masyarakat  Desa Canggu, memadati halaman Balai Desa Canggu, Kecamatan Jetis, untuk mengikuti senam dan jalan santai yang diselenggarakan oleh JTV dan Desa Canggu yang dikemas dengan program acara  “ Kampung Guyub Rukun JTV”. Kegiatan ini  diberangkatkan  langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, Minggu 05 Pebruari 2017.
    
“Program Kampung Guyub ini merupakan bentuk apresiasi JTV kepada desa terpilih berdasarkan poling, prestasi dan kekompakan masyarakat dalam membangun desa” ungkap kru JTV, Anggara. Acara ini diselenggarakan oleh JTV yang disiarkan satu minggu sekali di 36 kota/kabupaten se-Jawa Timur. Di Kabupaten Mojokerto, Desa canggu, Kecamatan Jetis merupakan satu-satunya desa yang dipilih oleh JTV setelah melalui serangkaian proses penilaian.
    
“Membangun desa yang maju tidak bisa sendiri, harus dilakukan bersama-sama dengan partisipasi seluruh warga. Melalui program Kampung Guyub Rukun ini, mari kita jadikan sebagai awal untuk membangun kerukunan dan kekompakan dalam membangun Desa Canggu menjadi lebih baik” ungkap Pungkasiadi dalam sambutannya.
    
Dalam sambutannya juga menghimbau masyarakat berprilaku hidup sehat, salah satunya dengan melakukan olah raga secara rutin. Karena dengan hidup sehat  dapat diwujudkan kerja nyata dengan menghasilkan hasil karya yang baik untuk mendukung kemajuan pembangunan Desa Canggu dan Kabupaten Mojokerto. Hadir dalam acara ini direktur PDAM, Muspika, Perangkat desa dan tokoh masyarakat Desa canggu.
    
Selain senam dan jalan santai,  juga diadakan  lomba tradisional dan memasak dengan berbagai macam hadiah menarik , serta  hiburan musik dangdut. Kegiatan ini akan ditayangkan di JTV  hari Minggu (12/2) pukul 09.00 -09.30 WIB dalam program acara “Kampung Guyub Rukun JTV”. (Jayak/Adv)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.