HOME // Berita Pasuruan // Uncategorized

Libur Panjang, Penjualan Tiket KA Pasuruan Ludes Terjual

   Pada: Desember 9, 2016
PASURUAN – MG : Menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bertepatan dengan libur panajang. Menjadikan kondisi ini berdampak pada penjualan tiket Kerata Api (KA) di Stasiun Kota Pasuruan ludes terjual. Hal itu terjadi, karena banyaknya masyarakat yang memanfaatkan untuk berpergian dengan memboking tiket sebelumnya. Tak heran, bila sejumlah calon penumpang KA yang hendak membeli tiket kecewa dan memilih kembali dengan tangan hampa.
     
Tidak sedikit calon penumpang yang datang ke loket stasiun tersebut kecewa, lantaran kehabisan tiket KA untuk jurusan jarak jauh. Bahkan, diantara mereka juga harus mencari cara alternatif agar liburan panjang menjelang perayaan maulid nabi tersebut bisa terlaksana.
    
“Mau liburan ke Jogja ternyata tiketnya sudah habis. Ya, terpaksa kalau gini harus naik bus,” kata Avzalea, Kamis, (8/12).Sementara,  Kepala Stasiun Kota Pasuruan, Muhammad Yunus mengatakan, habisnya tiket tersebut, diakibatkan banyaknya masyarakat yang membeli tiket KA untuk perjalanan jarak jauh terutama ke Jogjakarta. Sehingga penjualan tiket jarak jauh ludes terjual.
    
“Untuk penjualan tiket long weekend pada 10-12 Desember tersebut, sudah mulai dibeli sejak 3 bulan sebelumnya, yaitu melalui penjualan chanel eksternal. Sementara untuk tiket KA jarak jauh yang ludes terjual, yaitu KA Logawa jurusan Pasuruan – Purwokerto, dan KA Sritanjung jurusan Pasuruan menuju Jogjakarta,” pungkasnya. (Ida)

,

Berita Majalah Global Edisi 063, Desember 2016 :

Targetkan PAD Sektor Pajak Sebesar Rp 254,193 M
Sekolah Pilot Banyuwangi Wisudakan 534 Penerbang
Bea Cukai Kediri Sita 83 Bal Rokok Polos Senilai 27 Juta
Wapres JK: Hindari Show of Force
Festival Wayang ASEAN Pemkab Mojokerto Tahun 2016
Jumlah Siswa Berprestasi Surabaya Meningkat 28,4 %
Cuaca Buruk, Daop 8 Waspadai Luberan Lumpur Lapindo
Libur Panjang, Penjualan Tiket KA Ludes





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.