HOME // Berita Pasuruan // Uncategorized

Jalan Rusak Umbulan Disiapkan Anggaran Rp 2 M

   Pada: November 3, 2016
PASURUAN – MG : Banyaknya jalan yang mengalami kerusakan hingga parah mulai mendapat perhatian dari pemda. Seperti jalan ke arah Pemandian Umbulan, Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan rusak berat akibat sering dilewati kendaraan berat seperti muatan pasir dan batu. Kerusakan jalan yang terbentang di sepanjang 15 Km ini sudah berlangsung setahun terakhir.
    
Adanya kerusakan jalan tersebut, Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan sudah berencana melakukan perbaikan dan anggaran yang disiapkan mencapai angka Rp2 miliar. “Bulan ini (Nopember) akan dilakaukan perbaikan. Sekarang masih lelang,” kata Soehartono, Kepala Bidang Pemeliharaan Rutin Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan, Rabu (2/11).
    
Soehartono menambahkan, bukan hanya jalan Umbulan yang akan diperbaiki. Pihaknya juga berencana untuk memperbaiki jalan Raya Pandaan – Gununggangsir, Beji.“Nanti kita juga akan perbaiki jalan raya Pandaan – Gununggangsir,” tambahnya. Lebih lanjut Soeharto, mengatakan proyek pengerjaan perbaikan jalan tersebut memang sengaja dikebut. Pasalnya Dinas PU sendiri ditargetkan menyelesaikan pada tanggal 15 Desember. “Itu semua nantinya harus selesai pada tanggal 15 bulan depan ini. Nanti kalau jenengan keliling lagi akhir tahun pasti jalannya sudah enak,” jelas Soehartono.(Ida)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.