HOME // Berita Sidoarjo // Uncategorized

Megasurya Beri Beasiswa 345 Siswa Berprestasi

   Pada: Agustus 12, 2016
SIDOARJO – MG : Beasiswa bagi siswa berprestasi dari keluarga prasejahtera kembali diberikan PT Megasurya Mas Sidoarjo. Kali ini, beasiswa tahun ajaran baru 2016/2017 dan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 itu, diberikan kepada 345 siswa dan siswi SDN Desa Tambak Sawah, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo
    
Turut hadir dalam penyerahan beasiswa itu di antaranya Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah SH MHum, Kepala Dinas Pendidikan, Forpimka Kecamatan Waru dan Manajemen PT. Megasurya Mas. “Ini juga sebagai wujud bahwa PT Megasurya Mas tangannya selalu di atas dan bukan di bawah. Dan ini merupakan investasi dalam dunia pendidikan,” kata bupati saat memberi sambutan, Kamis (11/8).
    
Menurut bupati pula, dengan pemberian bantuan beasiswa pendidikan ini juga bisa ditiru perusahaan-perusahaan lain untuk program Corporate Sosial Responsibility. Diharapkan, dengan program semacam itu dapat memperingan keluarga prasejahtera untuk menyekolahkan anak-anaknya.
    
Bantuan beasiswa ini diberikan kepada 345 siswa dari 4 sekolah, yang terdiri 120 siswa SDN Tambakrejo, 70 siswa MI Darul Ulum, 65 siswa SDN Tambak Sawah dan 30 siswa MI Nurul Ikhlas dan 16 siswa prasejahtera dari empat sekolah tersebut.
    
Pimpinan PT Megasurya mas, Alok Kumar Jain dalam sambutannya menyampaikan harapannya, dengan pemberian beasiswa ini, anak-anak didik lebih termotivasi dan bersemangat untuk belajar, sehingga tercipta daya manusia yang bermutu, cerdas dan kompetitif. (Dhonna)

,

Berita Majalah Global Edisi 059, Agustus 2016 :

Komisi A DPRD Surabaya Usul Bentuk BUMD Telekomunikasi
Pemkab Mojokerto dan Kapolres Gelar Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Vidcon Kapolri
Megasurya Beri Beasiswa 345 Siswa Berprestasi
Pengendalian Internal, Banyuwangi Lampaui Target Nasional
Kota Mojokerto Diverifikasi Tim Pembina Kota Sehat
Pembangunan UB Kediri Dianggarkan Rp 19 M
Jokowi: Kita Harus Lakukan Pekerjaan Rumit





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.