HOME // Berita Kediri // Uncategorized

Kebakaran Toko Buku Gramedia Kediri Masih Diselidiki

   Pada: Juli 18, 2016
KEDIRI – MG : Pusat buku Gramedia di Jalan Joyoboyo Kelurahan Dandangan, Kota Kediri, Minggu (18/7), terbakar. Untuk mencegah kebakaran meluas, dikerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar).
    
Mobil damkar yang diturunkan di lokasi kejadian itu dari Pemkot Kediri dan milik  PT Gudang Garam Kediri tersebut, melakukan pemadaman di lantai dua yang diperkirakan sebagai timbulnya titik api.
    
Petugas damkar  terus melakukan penyisiran untuk mencari titik api yang diduga bermula dari ruko lantai dua tepatnya di lantai pusat buku Gramedia. Menurut Haryono warga sekitar, kebakaran diketahui sekitar pukul 23.00.
     
Hingga api berhasil dipadamkan satu jam setelah petugas damkar berjibaku menjinakkan api. “Saya tahu, awalnya hanya asap yang keluar dari lantai dua. Namun tak kelihatan apinya. Saat tahu ada kebakaran kami berteriak ke penjaga di took buku Gramedia,” katanya.
     
Kejadian yang sempat mengejutkan sejumlah warga sekitar ini sontak menjadi pusat perhatian. Sementara itu, Kapolsek Kota Kediri Kompol Totok Widiarto mengatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. “Kami juga mendatangkan Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim untuk melakukan penyelidikan,” katanya. (Bowo)

,

Berita Majalah Global Edisi 058, Juli 2016 :

Walikota Mojokerto Berangkatkan 13 Kafilah MTQ Korpri ke Provinsi
Antisipasi Kemacetan, Tol Gempas Alternatif Jalur Mudik
DPRD Kabupaten Mojokerto Membahas KUA-PPAS Tahun Anggaran 2017
Kebakaran Toko Buku Gramedia Kediri Masih Diselidiki
Perlu Pembenahan, Fasilitas Jembatan Suroboyo Minim
Panglima TNI Gertak Filipina
Kumpulkan Warga Perantauan Banyuwangi





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.