HOME // Advertorial // Berita Mojokerto // Uncategorized

Walikota Mojokerto Berangkatkan 13 Kafilah MTQ Korpri ke Provinsi

   Pada: Juli 16, 2016
MOJOKERTO – MG : Sebanyak 13 kafilah MTQ dari anggota Korpri Kota Mojokerto yang mengikuti lomba MTQ Korpri tingkat Provinsi Jawa Timur dan diberangkatkan Wali Kota Mas’ud Yunus Jumat (15/7). Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Hayam Wuruk ke-13 anggota Korpri tersebut mendapat semangat dari orang nomor satu di Kota Mojokerto tersebut.
    
Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa dalam acara Musabaqah Tilawatil Quran Korpri tingkat Jawa Timur ini tentunya akan bertemu dengan kafilah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur yang lain. “Jadikan kegiatan ini sebagai wahana untuk menjalin silaturahim keluarga besar Korpri Jawa Timur. Ambil manfaat dan faedah dari penyelenggaraan tersebut,” tuturnya.
    
MTQ ini disebutkan Wali Kota juga merupakan ajang penggalian prestasi Kota Mojokerto di tingkat Jawa Timur. “Dalam lomba membaca, memahami dan mengamalkan quran tentunya kita harus berusaha mewakili Kota Mojokerto dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan Kota Mojokerto sebagai kota bermoral dan religius sehingga kafilah MTQ ini akan dapat membanggakan sekaligus memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Mojokerto,” jelasnya.
    
Wali Kota juga berpesan untuk peserta dari Kota Mojokerto untuk selalu menjaga kesehatan, menjalin kerjasama dan koordinasi untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur ini. “Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan, MTQ berjalan dengan lancar dan kita akan menampilkan kafilah Kota Mojokerto dengan baik dan pulang mendapatkan prestasi yang membanggakan,” harap Wali Kota.
    
MTQ Korpri tingkat Jawa Timur diadakan di Asrama Haji Sukolilo Surabaya mulai tanggal 18 hingga 21 Juli mendatang. Kegiatan ini mengambil tema, “Melalui MTQ kita wujudkan sumber daya manusia aparatur yang religius menuju birokrasi yang bersih dan bermartabat sesuai tuntunan Al-Quran”. Cabang yang dilombakan antara lain lomba tartil, loma tilawah, lomba hafizh, lomba dakwah dan lomba khat. (Jay/Adv)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.