HOME // Berita Blitar // Uncategorized

Nenek 65 Tahun di Blitar Ini Pilih Akhiri Hidup Terjun ke dalam Sumur

   Pada: Juni 6, 2016
BLITAR – MG : Ketenangan warga Dusun Bintang, Desa Ngaringan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Jawa Timur yang lagi menjalankan ibadah puasa, Senin (6/6/2016) pagi, mendadak gempar.
    
Pasalnya, salah seorang warga bernama nenek Suminem (65), ditemukan tewas di dalam sumur, yang berada di samping rumahnya.
    
Diduga, korban itu bunuh diri karena mengalami depresi selama setahun ini harus kehilangan tiga orang yang dicintainya mulai Samuji (68), suaminya, dan kedua anaknya, Sulanti (22), dan Bibit (18).
    
Ketiganya meninggal dunia karena sakit namun sampai mereka meninggal dunia, penyakitnya tak diketahui jelas, meski sempat dibawa ke dokter. Ketiga tubuhnya terus kurus hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.
    
“Sejak suami dan dua anaknya meninggal dunia, kondisi psikis korban terus ngedrop. Setiap hari, hanya merenung. Maklum, dia ditinggal orang-orang yang dicintainya,” tutur Agus Trijayanto, Kades Ngaringan.
   
Menurutnya, kejadian maut itu diketahui pertama kali oleh Ponisri (40), anak pertama korban. Dia itu selama ini tinggal serumah dengan korban. Pagi itu, ia mendengar suara seng yang biasa untuk menutup sumur samping rumah jatuh. Lalu mendengar suara benda jatuh ke dalam sumur yang semua dikira kucing terjatuh. Namun karena suaranya cukup keras, ia akhirnya mengecek ke sumur. Merasa ada yang ganjil dengan jatuhnya seng penutup sumur itu, ia melihat ke dalam sumur.
Begitu melihat ada kaki manusia sedang tubuhnya terbenam ke dalam sumur, ia langsung menjerit histeris karena memastikan itu kaki ibunya.
Warga pun berdatangan.
AKP Purwadi, Kapolsek Gandusari, mengatakan, atas permintaan pihak keluarga, mayat korban tak divisum.
   
Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dimakamkan. (Irfan)

,

Berita Majalah Global Edisi 057, Juni 2016 :

Lima Mahasiswa Unair Ciptakan Robot Medis
Jokowi Siap Hapus 3.000 Perda
Walikota Mojokerto: Operasi Pasar Terus Dilakukan Hingga H-5
Tiga Ruas Jalan Jember, Gagal Diperbaiki
Kembangkan Wilayah Baru, PGN Rampungkan Proyek Pipa Gas di Pasuruan
Nenek 65 Tahun di Blitar Ini Pilih Akhiri Hidup Terjun ke dalam Sumur
Komisi A DPRD Kabupaten Mojokerto Rekomendasi Peninjauan Ulang Izin Limbah PT Pria





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.