Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengadakan Jalan Santai

MOJOKERTO – MAJALAH GLOBAL : Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jatim ke 69, Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan HUT Korpri, pemerintah Kabupaten Mojokerto mengadakan jalan santai dengan tajuk “Mlaku Bareng Bupati MKP” Jumat 07 Nopember 2014. Jalan santai yang diselenggarakan di lapangan SMA I Sooko ini diikuti sekitar 1000 peserta yang terdiri dari siswa-siswi SD, SMP, SMA se Kecamatan Sooko, karyawan dinas kesehatan dan masyarakat sekitar.
Sebelum jalan santai dimulai, peserta mengikuti senam aerobic yang dipimpin instruktur terlatih. Dan tepat pukul 07.00 WIB peserta diberangkatkan oleh Bupati MKP dengan menggunting balon. Peserta tampak bersemangat mengikuti jalan santai apalagi dengan iming-iming hadiah dorprize yang sangat menggiurkan. Diantaranya setrika, kipas angin, magic com, TV LCD, kompor gas dan hadiah utama berupa mesin cuci, lemari es, sepeda gunung dan sepeda motor mio.
Dalam sambutannya, Bupati Mustofa Kamal Pasa mengatakan bahwa harapannya SMA I Sooko nanti bisa menjadi ikon sekolah favorit di Kabupaten Mojokerto. Dia juga menjanjikan pengurukan lapangan SMA I Sooko sehingga lebih representativ bagi siswa siswi SMA I Sooko dalam berolahraga maupun aktifitas lainnya.
Usai jalan santai, peserta disuguhi hiburan nyanyian sembari menunggu pengundian dorprize. Banyak siswa-siswi sekolah yang mendapat hadiah dorprize. Dan yang beruntung memenangkan hadiah utama sepeda motor mio adalah karyawan dari dinas Kesehatan.
Kegiatan jalan santai ini dihadiri oleh Bupati Mojokerto dan Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto, Wakil Bupati, Sekda, Forpimda serta kepala SKPD se-Kabupaten Mojokerto. (Jay)

Berita Majalah Global Edisi 039, Desember 2014 :

Ulang Tahun, ITS Beri Penghargaan
NU Dapat Berkah, Dapat 7,5 Menteri dalam Kabinet Jokowi
CPNS Gresik Disemprot Air, Lalu Dikasih SK Pengangkatan
Warga Antusias Saksikan Insiden Hotel Yamato
Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengadakan Jalan Santai
Pakde: Kurang Tepat kalau Buruh Demo ke Provinsi
Hari Pahlawan, Walikota Mojokerto Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Exit mobile version