Hj. Eva Dwiana Menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke – 342

Bandar Lampung, majalahglobal.com – Wali kota bandar lampung Hj. Eva Dwiana bersama sejumlah Forkopimda Kota mengikuti upacara peringatan hari jadi Kota bandar lampung Ke-342 Tahun 2024 di halaman pemerintah kota (Pemkot) bandar lampung Jalan Dokter Susilo pada Sabtu (15/06/2024) pagi.

Wali kota bandar lampung Hj Eva Dwiana bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan komposisi pasukan upacara yang terdiri dari Personil TNI-Polri, serta Camat, Lurah dan ASN di lingkup Pemerintah kota Bandarlampung.

Wali kota bandar lampung dalam sambutannya menyampaikan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pagi ini kita telah melaksanakan peringatan hari ulang tahun Kota Bandar Lampung  yang kita ke 342, untuk itu marilah kita bersama sama berjuang demi terwujudnya Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Ketahanan Pangan, Babinsa Bendunganjati Bantu Petani Bersihkan Rumput Liar di Lahan Jagung

“Ia berharap diusia yang ke-342 ini seluruh program akan dapat berjalan baik terutama program beasiswa, Diharapkan camat dan lurah benar-benar melakukan penilaian, agar beasiswa tepat sasaran,” ucapnya.

“Begitu juga di sektor keamanan, Pemkot terus berkoordinasi bersama forkopimda, dan terus bersama sama melakukan trobosan terobosan baru guna terciptanya keamanan,  kenyamanan bagi masyarakat khusus nya masyarakat Kota Bandar Lampung,” tambahnya.

Dilanjutkannya, Hj. Eva Dwiana menyebut masih banyak lagi tantangan untuk semakin baik lagi yang harus di perbaiki dan selalu di evaluasi bersama – sama. “Apa yang telah dicapai sudah sangat cukup baik meski begitu kita tetap akan terus dan selalu bersama-sama dengan forkopimda dan seluruh aparat terkait lainnya untuk memajukan kota bandar lampung,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Laksanakan Pengajian Rutin Malam Jum"at

Oleh: Andi JR Kaperwil MG/Kawal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *