mahkota555

Trail Jelajah Bukit Sentono Mojokerto, Meriahkan HUT Ke-79 TNI

Trail Jelajah Bukit Sentono Mojokerto, Meriahkan HUT Ke-79 TNI
Trail Jelajah Bukit Sentono Mojokerto, Meriahkan HUT Ke-79 TNI

Mojokerto, – Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 TNI berlangsung di wilayah Kodim 0815/Mojokerto.

 

Salah satunya kegiatan yang terselenggara yakni olahraga Sport Moto Trail Jelajah Bukit Sentono yang dilaksanakan di Dusun Pandankuning Desa Pandankrajan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (06/10/2024).

 

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., menjelaskan, kegiatan Moto Trail ini terselenggara atas kerja sama dengan kelompok Komunitas Moto Trail se-Jawa Timur dan Pemerintah Desa Pandankrajan.

 

Dandim 0815, melanjutkan, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Bansos kepada masyarakat setempat yang membutuhkan dan bantuan pembangunan Masjid Hidayatul Islam yang berada di Dusun Pandankuning Desa Pandankrajan.

Baca Juga :  Gus Hadi Purwanto Ngaji Bareng Tanpa Nuansa Politik Bersama Gus Dulloh

 

“Semoga kegiatan olahraga dan bakti sosial yang kita laksanakan hari ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat meringankan beban”, ujarnya.

 

“Harapannya melalui kegiatan ini semakin menguatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan antara masyarakat dengan TNI khususnya Kodim 0815/Mojokerto sehingga memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat”, pungkasnya.

 

Pantauan di lapangan kegiatan ini diikuti ratusan peserta trail dari puluhan komunitas yang ada di seluruh Jawa Timur.

 

Tampak hadir dalam kegiatan, Dandim 0814/Jombang Letkol Kav David Eko Junanto, S.I.P., Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., para Perwira Staf Kodim 0815, Ketua Panitia Kegiatan Trail Eddy Nurseto, Plt. Camat Kemlagi Niki Socrates, Kapolsek Kemlagi Iptu Marianto, Danramil Kemlagi diwakili Pelda Edy Setiawan, dan Kades Pandankrajan Syafian. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *