Sambut Tahun Baru Islam, Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Ngaji Bareng Gus Mus

Sambut Tahun Baru Islam, Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Ngaji Bareng Gus Mus
Sambut Tahun Baru Islam, Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Ngaji Bareng Gus Mus

Kota Mojokerto – Menyambut pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar ngaji bareng KH. Mustofa Bisri atau yang lebih dikenal Gus Mus.

 

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 19.00 WIB di Parkir Timur GOR dan Seni Mojopahit, Jl. Gajah Mada No.149, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

 

Acara yang dibuka gratis untuk umum ini juga akan dimeriahkan dengan selawat bersama Cak Fandy dan Group Hadrah Liwaaul Hamdi.

 

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk hadir, ngaji bareng, kita lantunkan selawat bersama, bermuhasabah di malam pergantian tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah,” ajak Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro, Jumat (5/7/2024).

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Pemdes Kedunglengkong, Hadi Purwanto Tegaskan Dua Alat Bukti Terpenuhi

 

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini berharap dengan digelarnya pengajian dan selawat bersama ini akan membawa keberkahan serta membawa resonansi positif bagi Kota Mojokerto.

 

“Tentu harapan kita dengan digelarnya ngaji bareng ini akan membawa keberkahan serta membawa resonansi positif bagi Kota Mojokerto. Masyaraknya terus guyub, rukun, pemerintahnya semakin bertumbuh, berkembang, dan berdampak,” tuturnya.

 

Lebih lanjut, Mas Pj juga menghimbau masyarakat yang hadir agar tertib selama kegiatan berlangsung. Serta menjaga kebersihan lokasi acara dengan tidak membuang sambah sembarangan.

 

“Mohon dijaga kebersihan tempat acaranya. Ketika hadir lokasi sudah bersih. Maka, saat acara selesai, mohon juga bisa tetap bersih,” pungkasnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *