Momen Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Dlanggu Terima Kado Penghargaan dari Camat

Momen Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Dlanggu Terima Kado Penghargaan dari Camat
Momen Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Dlanggu Terima Kado Penghargaan dari Camat

Mojokerto – Dalam momen memperingati hari Bhayangkar .a yang ke-78, tiga pilar diwilayah Kecamatan Dlanggu mengadakan acara tasyakuran dan doa bersama di aula Bhayangkari Polsek Dlanggu. Camat Dlanggu Drs. Ahmad Samsul Bakri, M.Si. beserta jajaran serta Danramil Dlanggu Kapten Inf Warudi dan jajaran mendatangi Mapolsek Dlanggu dengan membawa kue dan tumpeng sebagai ucapan selamat dan sukses kepada seluruh anggota Polsek Dlanggu, Rabu (3/7/2024).

 

Sebelum memasuki aula Bhayangkari Polsek Dlanggu, Kapolsek IPTU M Khoirul Umam SE MH mendapat kejutan lain dari Camat Dlanggu Drs. Ahmad Samsul Bakri, M.Si. yakni berupa piagam penghargaan atas kerjasamanya dalam koordinasi dan sinergitas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Dlanggu.

 

“Selamat hari Bhayangkara yang ke-78 dan semoga sukses selalu untuk Polri,” kata Camat Dlanggu Drs. Ahmad Samsul Bakri, M.Si. seraya memberikan selamat dan penghargaan kepada Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Laksanakan Pengajian Rutin Malam Jum"at

 

IPTU M Khoirul Umam SE MH menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas hadiah dan kejutan yang diberikan oleh Camat Dlanggu dan juga Danramil Dlanggu. Ia juga berharap tiga pilar wilayah Dlanggu tetap solid dan menjaga baik sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

 

“Saya menyampaikan terima kasih di sela-sela kesibukan saudara-saudara dalam menjalankan tugas, namun masih dapat menyempatkan diri secara bersama-sama dan kompak datang ke Polsek Dlanggu untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 secara langsung,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

 

“Kami berharap forkopimca terus bersinergi dan menyampaikan informasi yang ada di desa nya, semoga kedepan niat dan ibadah kami untuk menjadikan kecamatan Dlanggu sesuai dengan tema HUT Polri menuju Indonesia emas terwujud dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan camat Dlanggu terkait kinerja kami untuk menciptakan Dlanggu yg aman kondusif,” lanjutnya.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Pemdes Kedunglengkong, Hadi Purwanto Tegaskan Dua Alat Bukti Terpenuhi

 

IPTU M Khoirul Umam SE MH menambahkan, selain untuk memperingati hari Bhayangkara yang ke-78, momen tersebut sekaligus sebagai tasyakuran untuk 6 anggota Polsek Dlanggu yang mendapatkan kenaikan pangkat. 6 anggota yang naik pangkat tersebut antara IPDA Cukup Suripto, Aiptu Agus Apriyanto SH, Aiptu Farid Hariyanto, Aiptu M. Robini Zawawi, Aiptu Indon Body S SH, Aipda Agung Adi W SH. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *