PT KERINCI KMH PLTA BATANG MERANGIN SERAH BANGUNAN JALAN REBAT BETON DI JALAN DUSUN BARU DI SUNGAI PENUH

PT KERINCI KMH PLTA BATANG MERANGIN SERAH BANGUNAN JALAN REBAT BETON DI JALAN DUSUN BARU DI SUNGAI PENUH
PT KERINCI KMH PLTA BATANG MERANGIN SERAH BANGUNAN JALAN REBAT BETON DI JALAN DUSUN BARU DI SUNGAI PENUH

SUNGAI PENUH, majalahglobal.com – PT Kerinci Merangin Hitdro (PT KMH) PLTA Batang Merangin, telah menyerahkan pembangunan Jalan Rabat beton sepanjang lebih kurang 600 meter yang berlokasi di jln  H.Bakri.

 

Pekerjaan jalan rabat beton tersebut u yang dikerjakan secara suakelola PT KMH PLTA itu  menelan biaya lebih kurang Rp 600 Juta yang berlokasi Di Desa dusun Baru Sungai Penuh, Serah Terima pembangunan Jalan Rabat Beton Dusun Baru Sungai Penuh dilakukan dengan sederhana dari PT KHM diwakili oleh Zulhelmi kepada Kadis PUPR Kota Sungai Penuh Alex, Senin (1/7/2024).

 

Pada kesempatan Tersebut Asroli melalui Zulhemi menjelaskan,Pembangunan jalan Rabat beton ini, bentuk atau wujud partisiapasi Bukaka Group melalui anak perusahan PT KMH PLTA  Batang Merangin  kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Jadi Terlapor Dugaan Korupsi Pemdes Kedunglengkong, Kepala Dusun Lengkong Angkat Bicara

 

Zulhelmi menuturkan,bahwa pekerjaan yang telah diselesai ini, tentunya Harus kita serahkan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh,melalui Dinas PUPR kota sungai penuh. dan Untuk selanjutnya jalan rabat beton ini sudah  menjadi milik atau asset Pemerintah kota sungai Penuh  demikian  pemeliharaan juga pertanggungjawaban PUPR sepenuhnya.

 

‘diwaktu yang sama, Alex kadis PUPR Kota Sungai Penuh, mengemukakan, Pemerintah Kota Sungai Penuh, mengucapkan terimakasih  atas Partisipasi yang baik dari PT KMH PLTA yang telah membangun jalan rabat Beton di Jalan H.Bakri Desa Baru Kota Sungai Penuh.

 

‘’Memang sebelumnya Jalan sepanjang lebih kurang 600 meter ini, sebelum sudah Dibangun oleh Pemerintah Kota sungai Penuh, Karena permukaan badan jalan mengalami penurunan, sehingga terendam,’’Jalas Alex.

Baca Juga :  Momen Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Dlanggu Terima Kado Penghargaan dari Camat

 

“Pembangunan jalan rabat beton di jalan Bakri ini, sebelumnya Permukaan badan jalan sepanjang lebih kurang 600 meter selalu tergenang air dan tidak Bisa dilalui, setelah diperbaiki sekarang jalan aman dari genangan air,” ujarnya.(kmd/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *