Malam Puncak Hari Bhayangkara ke-78 Polda Lampung Berbagi Kebahagian

Lampung, majalahglobal.com – Konser musik “Panggung Bhayangkara” sukses memeriahkan malam puncak Hari Bhayangkara ke-78  di lapangan Mapolda Lampung, Senin (1/7/2024).

Puncak rangkaian Hari Bhayangkara 2024 mengusung tema bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” di Polda Lampung ini menghadirkan grup band kenamaan, Padi Reborn.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika mengatakan, penyelengaraan acara Panggung Bhayangkara ini ditujukan berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat di provinsi setempat.

Termasuk memberikan apresiasi kepada segenap anggota Polda Lampung dan jajaran selama ini telah bekerja keras dan bekerja sama dalam memberikan dan menjamin rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Lampung.

“Esensi dari acara Panggung Bhayangkara ini bukan kita hura-hura, tidak, tapi kita ingin berbagi kebahagiaan di antara kita semua. Terus tebarkan senyum dan kebaikan di antara kita semua, insyaAllah itu adalah energi positif,” ujar Kapolda Helmy saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga :  Dr. Ir. Mulyadi Irsan,.M. T. Kukuhkan Kakon se - Tanggamus Pada Masa Jabatan (8) Tahun

Lebih dari itu, Helmy turut mengapresiasi kepada semua anggota dan pihak-pihak telah terlibat dalam seluruh pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lampung.

“Jujur, situasi, dan kegiatan semua bisa berjalan dengan baik serta sukses. Saya sampaikan terima kasih,” ucapnya.

Tak luput, Helmy turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel kepolisian di bawah naungannya terus memberikan dedikasi pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, kerja baik para anggota Polri tersebut tentu tak luput berkat dukungan dan doa para keluarga dan orang-orang tercinta.

“Terima kasih, berkat kerja keras dan kerja sama baik semuanya situasi Provinsi Lampung sampai hari ini sangat kondusif,” tandas jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga :  Buktikan Keseriusan Perangi Judi Online, Polda Lampung Bekerjasama Dengan Pihak Terkait..!!

Oleh: Andi JR Kaperwil MG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *