Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024 Resmi Digelar

Bandar Lampung, majalahglobal.com  – Sebanyak 87 pasang atlet hingga non-atlet bulu tangkis bakal saling adu ketangkasan dalam turnamen Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024.

Salah satu kegiatan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 yang dibentuk oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika ini digelar selama sepekan tepatnya 1-8 Juli 2024.

Kapolda Helmy mengatakan, pelaksanaan turnamen Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024 ini ditujukan guna mempererat hubungan emosional dan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik malam ini. Bagi seluruh pecinta olahraga badminton, bahwa kerja keras yang akhirnya bisa mencapai hasil optimal,” ujarnya saat membuka turnamen dilaksanakan di GOR Gemilang Citra Garden, Bandar Lampung, Selasa (2/7/2024).

“Baik atlet maupun non atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin, serta berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan mampu tampil sampai babak final nanti,” lanjut Helmy.

Baca Juga :  Kapolresta Bandar Lampung Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Lebih lanjut Kapolda berharap, melalui turnamen ini dapat menjadi ajang kompetisi sportif dan menyenangkan, serta membawa dampak yang positif bagi dunia olahraga badminton di Lampung.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Helmy turut meresmikan gedung lapangan bulu tangkis GOR Gemilang Jaya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam pembangunan dan peresmian GOR tersebut.

“Keberadaan GOR ini tidak hanya sekadar bangunan fisik, melainkan simbol dari komitmen dalam memajukan olahraga, khususnya cabang bulu tangkis di daerah kita ini,” ucapnya.

Selaku pimpinan kepolisian daerah di Lampung, Helmy juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi, kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara Ke 78 Di Tugu Adipura Walikota Bandar Lampung Ikuti Run 2024

“Selamat bertanding terus tumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandinga,” tandas jenderal bintang dua tersebut.

Oleh: Andi JR Kaperwil MG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *