Media Gathering, Afnan Hidayat Tegaskan Formasi Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto Sudah Final

Media Gathering, Afnan Hidayat Tegaskan Formasi Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto Sudah Final
Afnan Hidayat saat memberikan sambutan
Majalahglobal.com, Mojokerto – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto mengadakan media gathering tahapan Pilgub Jatim dan Pilbup Mojokerto 2024.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Afnan Hidayat berharap, semoga kedepannya rekan media bisa terus bersinergi mengawal demokrasi Kabupaten Mojokerto.

“Kami juga memohon maaf atas kegaduhan formasi komisioner KPU Kabupaten Mojokerto kemarin. Alhamdulillah saat ini sudah disepakati bersama,” terang Afnan Hidayat, Senin (1/7/2024) di Kantor KPU Kabupaten Mojokerto.

Pihaknya menjelaskan, formasi Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto sudah final. Rendy Oky Saputra Divisi Teknis, Ahmad Febrianto Divisi Rencana Data dan Informasi.

“Muslim Bukhori Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (sosdiklih, parmas, dan SDM). Dan yang terakhir, Dwi Wahyudi Divisi Hukum dan Pengawasan,” ungkap Afnan Hidayat.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Tanggamus Gelar Rapat Bersama Direksi PT. AUTJ

Muslim Bukhori menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada rekan media yang telah bersinergi dengan baik pada Pilkada kemarin.

“Era digital hari ini itu informasinya sangat banyak. Kita bisa mendapatkan informasi dari WA Grup maupun media sosial yang tidak jelas sumbernya. Saya minta tolong rekan media menangkal informasi hoaks,” ujar Muslim Bukhori.

Harapannya rekan media ikut serta menjaga stabilitas politik di Kabupaten Mojokerto.

“Media sangat membantu kita dalam menyebarkan informasi hingga ke pelosok Mojokerto. Sebagai informasi, untuk pencalonan Pilkada Kabupaten Mojokerto diadakan pada tanggal 27-29 Agustus 2024,” papar Muslim Bukhori. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *