Pj Bupati Tebo Varial Adhi Apresiasi Antusias Masyarakat Hadiri Launching Pilkada Tebo 2024

Majalahglobal.com, Tebo ~ KPU Kabupaten tebo melaksanakan Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tebo Tahun 2024 yang diselenggarakan di lapangan merdeka kelurahan tebing tinggi,kecamatan Tebo Tengah, Minggu 30/04/24.

 

Nampak hadir PJ Bupati Tebo Varial Adhi di dampingi bapak sekda teguh Arhadi, Kapolres Tebo AKBP Iwayan Arta Ariawan,Perwakilan dari Unsur Kodim 0416/Bute, ketua pengadilan negeri Tebo Ibu Diah Astuti ,Ketua KPU Kab Tebo Atiul Fuadiah , Ketua Bawaslu Kab.Tebo Faridatul Husni Anggota KPU Kab Tebo, Anggota Bawaslu Kab. Tebo serta tokoh masyarakat yang berkesempatan hadir.

 

PJ Bupati Tebo Varial Adhi dalam sambutan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Pilkada serentak 2024 dan mengharapkan dukungan serta partisipasi kita semua agar semua dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan yang kita inginkan terutama situasi kamtibmas di wilayah Kab tebo tetap berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Tebo Diduga Gelembungkan Dana Bos

 

Mari kita sama-sama menjaga ketertiban, tidak memprovokasi, dan tidak menyebarkan berita hoax kita jaga lisan dan jari. Di zaman melineial ini lisan dan jari harus di jaga dalam bermedia sosial,” Ucap PJ bupati Varial

 

Peluncuran tahapan Pilkada ini sebagai momentum bagi semua pihak baik penyelenggara maupun peserta Pilkada untuk menjalin dan membangun konsolidasi serta koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil”.

 

Kita sudah sukses melaksanakan pileg 2024 yang berlangsung aman tanpa gangguan yang signifikan,Smoga pileg yang baru selesai kita laksanakan sebagai acuan yang baik untuk pelaksanaan pilkada pada 27 November nanti, tetap jaga kekompakan jangan golput pilih sesuai hati nurani,karna pemilih yang cerdas akan menghasilkan pemimpin Berkualitas,tutup PJ bupati. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *