Perpanjangan Masa Jabatan 2 Tahun, Kades H. Khusaeni Berharap Kondusifitas Desa Leminggir Semakin Terjaga

Perpanjangan Masa Jabatan 2 Tahun, Kades H. Khusaeni Berharap Kondusifitas Desa Leminggir Semakin Terjaga
Kepala Desa Leminggir saat menerima SK Perpanjangan Masa Jabatan 2 Tahun
Majalahglobal.com, Mojokerto – Bupati Mojokerto mengukuhkan dan menyerahkan SK Bupati Mojokerto tentang perpanjangan masa jabatan Kepala Desa Kabupaten Mojokerto tahun 2024.

Bupati Mojokerto, dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si. mengucapkan selamat kepada semua Kepala Desa se-Kabupaten Mojokerto.

“Tolong jaga kesehatan masing-masing. Perpanjangan masa jabatan 2 tahun ini menunjukkan bahwa kiprah Kepala Desa untuk mengabdi kepada masyarakat dan memajukan desanya lebih lama lagi didukung oleh Pemerintah Pusat,” ungkap Bupati Ikfina, Selasa (25/6/2024) di Pendopo Graha Maja Tama Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Ia berharap seluruh Kepala Desa Kabupaten Mojokerto bisa terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

“Kemajuan Kabupaten Mojokerto adalah kemajuan dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Mojokerto. Saya meminta bantuan dan dukungan panjenengan semuanya karena membangun Mojokerto harus bersama dengan Kepala Desa se-Kabupaten Mojokerto,” pesan Bupati Ikfina.

Baca Juga :  Perpanjangan Masa Jabatan 2 Tahun, Kades Ngimbangan Berharap Kerjasama yang Sinergis

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa (Kades) Leminggir, H. Khusaeni mengungkapkan hal ini adalah anugerah. Dengan masa jabatan yang bertambah ini, semoga mendapatkan berkah khususnya bagi Desa Leminggir dan menjadi cambuk bagi Kepala Desa untuk selalu bersemangat bersinergi demi pembangunan Desa.

“Kepala Desa tidak berharap yang tinggi-tinggi atas tambahan masa jabatan ini, hanya saja ini adalah amanah untuk lebih semangat memajukan desa masing-masing,” terang Kades Leminggir.

Ia berharap dengan penambahan masa jabatan Kepala Desa menjadi 8 tahun ini, bisa menambah tingkat ketentraman dan kondusifitas desa antara perangkat dan lembaga yang ada di desa semakin terjaga.

“Terima kasih atas kerjasama stakeholder dan juga wartawan maupun LSM di Kabupaten Mojokerto. Pemerintah Desa Leminggir berharap kerjasama yang baik dan sinergi yang baik bagi teman-teman semua,” pesan Kades Leminggir. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *