Acara HUT Ke-66 Kecamatan Mersam Resmi Dibuka Oleh Wabup Batanghari

Acara HUT Ke-66 Kecamatan Mersam Resmi Dibuka Oleh Wabup Batanghari
Acara HUT Ke-66 Kecamatan Mersam Resmi Dibuka Oleh Wabup Batanghari

Batanghari, majalahglobal.com- Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar, S.P., secara resmi membuka acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kecamatan Mersam. Acara tersebut diadakan di halaman Kantor Kecamatan Mersam.pada senin (24/06/2024).

 

Dalam sambutannya, H. Bakhtiar menyampaikan apresiasinya terhadap kemajuan yang telah dicapai Kecamatan Mersam selama ini.

 

“Kecamatan Mersam telah menunjukkan perkembangan yang signifikan di berbagai bidang, dan saya berharap momentum ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.”Sebut wabup

 

Kemudian Lanjutnya, “saya sampaikan sesuai dengan surat Kementrian Kebudayaan/PDK bersama dengan surat Kementrian Desa akan di bentuk Desa-Desa Budaya. Budaya ini adalah menjadi tempat wisata, kita mengangkat budaya itu adalah sungai Batang Hari di seluruh dunia tidak ada nama sungai sesuai nama Kabupaten, dalam artian jaman dahulu transportasi di sungai Batang Hari, cuma disayangkan keduluan orang mengangkat situs candi yang ada di Muaro Jambi, karena monumennya jelas. ,” ujar H. Bakhtiar.

 

Rinto Saputra, selaku Camat Mersam, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

 

“Ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kecamatan Mersam. Kehadiran Anda semua sangat berarti bagi kami dan menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja lebih baik lagi,” ungkap Rinto Saputra.

 

Acara HUT ke-66 Kecamatan Mersam ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan seni budaya, lomba-lomba tradisional. Masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang berlangsung dengan meriah dan penuh semangat kekeluargaan.

 

Dalam Acara tersebut turut Hadir Ketua Adat Kabupaten Batang Hari/yang mewakili, Forkopincam Mersam, Ketua Adat Kecamatan Mersam, seluruh Kades se-Kecamatan Mersam, para Ketua BPD, da’i, Ketua TP PKK se-Kecamatan Mersam, serta para tamu undangan lainnya.(Darmawan)

Exit mobile version