Hj. Eva Dwiana Pimpin pelepasan Jalan Sehat, Dalam Rangka HUT Ke 342 Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung, majalahglobal.com -Wali kota bandar lampung Hj. Eva Dwiana melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke 342 kota bandar lampung di tugu Adipura pada Minggu (23/06/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Walikota bandar lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak hingga kegiatan ini berjalan terlaksana dan apresiasi kehadiran Pj. Gubernur Samsudin di tengah-tengah masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT Kota bandar lampung.

“Bapak Gubernur beserta ibu hadir ditengah-tengah kita dan kita mendoakan beliau selalu diberikan kesehatan lahir batin, keberkahan, dan apa pun harapannya yang terbaik kita doakan,” ujar wali kota.

Hj.Eva Dwiana meminta warga untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan didalam membangun Kota bandar lampung.

Baca Juga :  Sapi kurban kabur Saat Hendak dipotong, ASN Pemkab Tubaba Panik

“Jaga kekompakan, kebersamaan, dan kita doakan Bapak Gubernur selalu diberikan kesehatan lahir batin, keberkahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat kita semua,” katanya.

Pada jalan sehat HUT kota bandar lampung ke- 342 ini, dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize.

Turut hadir pada acara ini, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pemerintah provinsi lampung dan Kota bandar lampung, serta forkopimda provinsi lampung dan Kota bandar lampung.

Di hadapan warga, Pj Gubernur Samsudin yang hadir didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Maidawati Retnoningsih turut pula memperkenalkan diri sekaligus mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan bersama membangun Provinsi Lampung.

Oleh: Andi JR Kaperwil MG/KAWAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *