Sapi kurban kabur Saat Hendak dipotong, ASN Pemkab Tubaba Panik

Tulang Bawang Barat,  majalahglobal.com – Naas aksi koboy Se-ekor sapi kurban mengamuk saat akan di potong sapi tersebut sempat kabur dan membuat Puluhan panitia beserta ASN panik, di lingkungan pemerintahan daerah kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung,Rabu (19/6/2024) pagi.

Satu ekor sapi qurban dari beberapa  ASN pemkab Tubaba tersebut, Berdasarkan informasi yang didapat saat akan di potong kabur dan selang beberapa menit berhasil di tangkap kembali.

“Tadinya sapi itu kabur lari berputar arah depan pemda nabrak motor sehingga ada beberapa motor roboh dan rusak akhirnya kembali berhasil di tangkap oleh puluhan Anggota sat Pol Pp ,”kata sejumlah ASN itu.

Lanjutnya sapi kurban jenis  metal tersebut saat ini sedang di lakukan proses penyembelihan kemudian akan di bagikan ke masyarakat setempat .

Baca Juga :  PLH. Kalapas KotaAgung dan Jajaran Mengikuti Tanggap Gangguan Kamtib Bersama Bareskrim Polri

” Alhamdulilah kok bang Sapinya sudah selesai di potong ini Lagi proses pengemasan untuk dibagikan kepada masyarakat, hanya ada kendaraan yang rusak saja.” atas insiden tersebut tidak ada  korban,” pungkasnya.(Adri.S Biro tubaba/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *