Kopda Darto Sumbang 10 Unit Lampu Penerangan Jalan Gegara Desa Gelap Gulita

Kopda Darto Sumbang 10 Unit Lampu Penerangan Jalan Gegara Desa Gelap Gulita
Kopda Darto Sumbang 10 Unit Lampu Penerangan Jalan Gegara Desa Gelap Gulita

Halmahera Selatan. Majalahglobal.com – Babinsa Koramil Kayoa 05/Kopda Darto Tuanany Sumbang 10 Unit Lampu Jalan di Desa laluin, kecamatan Kayoa Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, ( Halsel ) Provinsi Maluku Utara, ( Malut ).

 

Sumbang 10,Unit lampu penerangan jalan di fokuskan jalan Siswa yang berlokasi di RT 1, dan jalan Menuju ke RT 2.

 

“Pemasangan lampu yang guna untuk penerangan jalan, sehingga dapat meningkatkan keselamatan para penguna jalan kaki, dan insah Allah Minggu Depan saya akan sumbang 10 Unit lagi, untuk di pasang di titik yang belum ada penerangan.

 

Pemasangan lampu jalan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan saat malam hari,” Ungkap Babinsa saat dikonfirmasi melalui via telpon (18/06/2024 ).

 

Ia menambahkan bahwa sebagai Babinsa Punya jiwa’ kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat. Jelasnya.

 

Sementara itu wakil ketua BPD Desa Laluin, Haruna T. Marsaoly, pada saat dikonfirmasi melalui via telpon, memberikan apresiasi kepada pa Darto Tuanay, yang rela mengeluarkan uang pribadinya untuk kepentingan masyarakat.

 

“Lanjut , saya mewakili Masyarakat Desa Laluin, sanggat berterima kasi kepada bapak Darto Tuanay, semoga apa yang di sumbangkan bisa menjadi amal ibadah

 

 

Terpisah dari itu Salah satu warga Desa Laluin, Ruskin Sofyan, mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Babinsa Koramil Kayoa 05/ kopda Darto Tuanay, yang suda memberikan bantuan penerangan lampu jalan di lingkungan kami.

 

“Dan Alhamdulillah, jalan Siswa dulunya gelap, berkat bantuan lampu Penerangan 10 Unit, kami suda bisa menikmati Dan merasa aman ketika melewati jalan itu pada malam hari, dan semoga semua jalan yang belum ada lampu penerangan segera dapat terpasang, sesuai dengan janji pa Darto Tuanany.

 

(Jurnalis/Kandi)

error: Content is protected !!
Exit mobile version