Berkah Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kodim 0815/Mojokerto Berbagi Daging Kurban

Mojokerto, – Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan penyembelihan hewan kurban di Makodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 1, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (17/06/2024).

 

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M dihadiri seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran serta Bintara dan Tamtama serta PNS TNI AD Kodim 0815.

 

Dandim 0815/Mojokerto diwakili Kasdim Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., mengawali kegiatan dengan menyerahkan secara simbolis dua ekor sapi dan dua ekor kambing kepada pihak panitia kurban.

 

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Putu mewakili Dandim 0815, mengucapkan, selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

 

“Semoga di hari raya ini dan seterusnya kita semua diberikan kesehatan, panjang umur yang bermanfaat dan tidak henti rejeki mengalir deras dari segala arah serta berkah”, ucap Kasdim yang diamini Pabungdim Kapten Inf Desto Jumeno, beserta seluruh Perwira dan anggota.

Baca Juga :  Cegah Bahaya Narkoba, Kodim 0815/Mojokerto Gelar P4GN Semester I TA 2024

 

Masih lanjutnya, Kasdim berharap daging kurban ini memberikan keberkahan dan kebaikan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Atur dan bagikan sesuai kupon yang diedarkan bagi masyarakat, serta distribusikan ke sejumlah panti asuhan yang berhak menerima”, tutupnya.

 

Pantauan di lapangan, penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Halaman Gedung Garuda dibagikan kepada warga sekitar Kodim 0815/Mojokerto dan Yayasan Panti Asuhan Putra Prajurit (YPAPP) Korem 082/CPYJ, Panti Asuhan lainnya.

 

Sebagai informasi, penyembelihan hewan kurban ini merupakan kerja sama Kodim 0815/Mojokerto bersama Polres Mojokerto dan PT Toyota Astra Motor (TAM) Kawasan NIP Ngoro, Mojokerto. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!