Ketua Apdesi Kabupaten Tebo Sahril Lukman Hadiri Kegiatan Launching Kampung Bebas Narkoba

Majalahglobal.com, Tebo ~ Kegiatan launching kampung bebas narkoba merupakan komitmen bersama pemerintah daerah dalam pencegahan bahaya narkoba di desa jaya Mulya, kecamatan Rimbo bujang, Jum’at 14/06/24.

 

 

Turut hadir PJ bupati Tebo di wakili sekda Bapak Drs. Teguh Arhadi, MM, Kapolres Tebo AKBP Iwayan Arta Ariawan SH SIK MH di dampingi waka polres Tebo Dhadhag Anindito S.H.,S.I.k.,M.H,Ketua Apdesi Sahril Lukman di dampingi Sekretaris Khozin, Unsur Forkompimda, unsur forkopimcam serta seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir.

 

Kapolres Tebo AKBP Iwayan dalam sambutan nya berharap kegiatan launching kampung bebas narkoba ini tidak hanya menjadi simbolis, tapi benar benar di tanam kan dalam diri masyarakat di sampaikan kepada anak anak saudara dan seluruh masyarakat akan dampak nya bahaya narkoba.

 

“Saya berharap Launching kampung bebas narkoba ini tidak hanya menjadi simbolis dan ini menjadi launching yang kedua sebelum nya di laksanakan di desa bedaro rampak, komitmen yang di jalani hari ini ayok bersama sama kita lakukan,cegah dampak bahaya narkoba” ucap Kapolres

 

 

Senada dengan Kapolres, Ma’sum Ketua DPC GANN kabupaten Tebo saat di wawancarai awak media juga sangat mengapresiasi launching kampung bebas narkoba yang di laksanakan di desa sari Mulya.

 

“DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Tebo Hadir Karna Rasa peduli kepada anak anak generasi bangsa, insyaallah kami akan rutin lakukan kegiatan sosialisasi,husus nya kepada sekolah sekolah karena sangat rentan terhadap pergaulan anak anak remaja ” ucap Ketua GANN

 

Bahaya narkotika merupakan musuh bersama yang harus kita cegah,selain merusak kesehatan juga menghancurkan keluarga.

 

Apapun informasi tentang penyalahgunaan narkoba DPC GANN kabupaten siap bersinergi untuk melakukan pencegahan dan kalau tidak bisa di cegah akan kami kordinasikan dengan APH terkait,tutup ketua DPC GANN Tebo.(DONI)

Exit mobile version