Sosialisasi SPJ Bosreg Tahap I KKMA Kabupaten Lumajang Wilker Utara

Sosialisasi SPJ Bosreg Tahap I KKMA Kabupaten Lumajang Wilker Utara
Sosialisasi SPJ Bosreg Tahap I KKMA Kabupaten Lumajang Wilker Utara

Lumajang – KKMA Wilayah Kerja Utara menggelar Sosialisasi SPJ Bosreg Tahap pertama pada hari Selasa, 4/6 di MA Yahtadi Wonorejo Kecamatan Kedungjajang . Adapun yang hadir merupakan Bendahara dari 29 Lembaga Madrasah Aliyah seluruh Wilayah Utara.

 

Proses pencairan Bosreg tahap I bagi MA se Kabupaten Lumajang melalui proses yang harus di lengkapi secara administrasi melalui EDM, ERKAM dan RKM tahun 2024. Ini menandakan bahwa pencairan bantuan reguler bagi MA se Kabupaten Lumajang sangat dinantikan serta merupakan sumber utama dalam penyelenggaraan madrasah dalam bentuk dana operasional madrasah.

 

Ketika Bosreg cair, maka tidak berhenti di situ, namun ada tanggung jawab untuk menyelesaikan SPJ atas penggunaan dana yang diberikan pemerintah pusat. Sehingga pengurus KKMA Kabupaten Lumajang melangkah untuk mendampingi seluruh MA Kabupaten Lumajang untuk menyelesaikan SPJ sesuai dengan waktu yang ditentukan.

 

Ketua KKMA Kabupaten Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag.M.Pd . Dalam sambutannya mengatakan bahwa ” SPJ Dana Bosreg tahab I akan diselesaikan paling akhir tanggal 27 Juni 2024. “Wajib hukumnya seluruh MA Kabupaten Lumajang yang mendapatkan Bantuan Reguler dari Pemerintah pusat dipertanggungjawabkan secara administrasi, Sehingga bulan agustus 2024 tahap II cair lagi.”, tutupnya.

Semoga proses pengerjaan SPJ Bosreg bisa berjalan dengan lancar semuanya dan selesai tepat waktu, Amin, (Atz)

Exit mobile version