Cegah Korupsi, Wong Mojokerto Bakal Polisikan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati

Cegah Korupsi, Wong Mojokerto Bakal Polisikan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati
Wong Mojokerto Deklarasikan Komitmen Cegah Korupsi
Majalahglobal.com, Mojokerto – Wong Mojokerto yang terdiri dari LKH Barracuda, Ormas Harimau, LSM Modjokerto Watch, dan lembaga anti korupsi di Mojokerto lainnya menyatakan komitmennya untuk mencegah dan memberantas korupsi di Mojokerto.

Juru Bicara Wong Mojokerto, Hadi Purwanto, S.T., S.H. menegaskan, insha Allah Minggu depan pihaknya akan melakukan upaya hukum. Pihaknya akan melaporkan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

“Komitmen bersama kita ini lepas dari konteks politik, kami menginginkan Mojokerto baik, amanah, dan pro masyarakat,” ungkap Hadi, Senin (3/6/2024) di Rumah Makan Dewi Sri, Jabon, Mojoanyar, Mojokerto.

Pihaknya akan melaporkan terkait BK desa, dana desa dan proyek konstruksi di PUPR Kabupaten Mojokerto yang memang menurut kajiannya dan penelitiannya sudah selesai.

Baca Juga :  Petugas Lapas Kotaagung Ikuti Bimtek Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi Tahun 2024

“Kami akan mengedukasi masyarakat secara sistematis agar masyarakat sadar bahwa fakta-fakta kebijakan ini condong untuk rakyat atau condong untuk meraup keuntungan demi kelompok atau diri pribadi dari sebuah rezim,” tegas Hadi Gerung sapaan karibnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *