Viral Pilkada Tebo, Beredar Poster Afriansyah Berpasangan Dengan H. Aspan

Majalahglobal.com, Jambi//Tebo ~ Sudah beberapa hari ini poster Afriansyah berpasangan dengan H. Aspan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, beredar.

Pada poster tersebut terlihat Afriansyah sebagai calon Bupati Tebo dan H Aspan sebagai wakilnya.

Poster pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo ini menarik perhatian dan memicu beragam tanggapan dari masyarakat Kabupaten Tebo.

Sebagian masyarakat menyambut positif pasangan ini. Mereka menilai bahwa Afriansyah merupakan aktivis kondang yang sangat peduli dengan masyarakat dan pembangunan Tebo, dan H. Aspan merupakan mantan birokrat yang berpengalaman, juga sangat peduli dengan masyarakat dan ingin membangun Tebo lebih baik.

Menurut masyarakat ini merupakan kombinasi atau pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Tebo ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Baca Juga :  Larangan Bagi Perangkat Desa menurut UU Desa Yang Bisa Membuatnya Diberhentikan Atau Dipecat

Masyarakat percaya jika latar belakang keduanya akan saling melengkapi dalam menghadapi tantangan pembangunan di Kabupaten Tebo.

Namun, tidak semua masyarakat sepakat. Ada juga yang skeptis dan meragukan kemungkinan pasangan ini akan benar-benar terwujud.

Beberapa berpendapat bahwa perbedaan latar belakang dan dinamika politik yang kompleks membuat kolaborasi ini sulit terjadi, meskipun keduanya sama-sama berkomitmen untuk membangun Tebo untuk lebih baik.

Terkait ini, bakal calon Bupati Tebo, Afriansyah belum merespon konfirmasi yang disampaikan melalui pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp.

Pesan singkat yang telah terkirim melalui aplikasi WhatsApp tersebut belum ditanggapan oleh bakal calon Bupati Tebo yang tengah trending tersebut.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *