Peringati Maulid, Gus Barra dan Pemdes Kembangbelor Gelar Tali Asih

Peringati Maulid, Gus Barra dan Pemdes Kembangbelor Gelar Tali Asih
Peringati Maulid, Gus Barra dan Pemdes Kembangbelor Gelar Tali Asih

Mojokerto – Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, Pemerintah Desa Kembangbelor dan Ranting NU Kembangbelor menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 H dengan memberikan tali asih untuk yatim piatu, Selasa (19/10/2021) di Kantor Desa Kembangbelor.

Kepala Desa Kembangbelor Muhtar Efendi dalam sambutannya menyampaikan puji syukur alhamdulilah hari ini kita bisa bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

“Semoga kita semua senantiasa mengikuti apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Mari kita perbanyak sholawat untuk Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari kegiatan Tali Asih dan peringatan Maulid Nabi ini,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra mengatakan, contoh-contoh dari Nabi Muhammad SAW harus selalu kita jalankan.

Baca Juga :  Eratkan Silaturahmi, Bupati Mojokerto Hadiri Rangkaian Halal Bihalal Di Kecamatan Dan Inspektorat

“Perbanyak sholawat dan bersedekah setiap hari. Jangan hanya saat Maulid seperti ini, karena momen Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk mengingatkan kita agar umat muslim bersatu untuk menegakkan iman dan islam. Semoga nikmat iman dan islam selalu ada sepanjang umur hidup kita,” jelasnya. (jay/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *