Pembentukan & Konsolidasi MOI Jadi Tujuan Roadshow Agung Santoso Seri VI

Pembentukan & Konsolidasi MOI Jadi Tujuan Roadshow Agung Santoso Seri VI

Surabaya – majalahglobal.com : Kembali roadshow Agung Santoso bergulir, kali ini seri VI, dengan menjelajah dua Kabupaten dan Kota, yakni Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan Agung Santoso selaku Ketua Tim Penyusun Konsolidasi DPW dan DPC MOI di Jawa Timur menjelaskan kegiatan roadshow akan berlangsung 3 Oktober 2020.

“Dimulai di Jombang Pembentukan DPC MOI Jombang, kemudian ke Mojokerto, konsolidasi DPC MOI yang ada di Mojokerto, di bagi menjadi dua, ada Ketua DPC MOI Kota Mojokerto dan Ketua DPC MOI Kabupaten Mojokerto,” ujar Agung Santoso.

Menurut Agung sapaan akrab sosok pria yang juga Ketua FKPRM (Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media) di Jatim ini, tim penyusun konsolidasi MOI di Jatim ada lima, Ketua Agung Santoso, Sekretaris Bambang Asraf, Anggota Choirul Sholeh, Sulaiman, Abdul Wachid.

”DPP MOI melalui Sekjen Yusuf Rizal menginstruksikan kepada tim penyusunan Konsolidasi DPW dan DPC-DPC di Jawa Timur segera bekerja melakukan konsolidasi dan Pembentukan DPC-DPC se Jawa Timur, selanjutnya DPP memberikan instruksi berikutnya melalukan pelantikan, apakah itu serentak atau per kabupaten dan kota akan di bahas kemudian, bila target Oktober tuntas konsolidasi dan pembentukan , maka bulan berikutnya bisa pelantikan,” ujarnya.

Ditambahkan Agung Santoso, dalam kesempatan konsolidasi MOI di berbagai daerah, pihaknya juga mengajak para pemimpin redaksi 

membentuk susunan pengurus FKPRM, dengan tujuan supaya peningkatan mutu media, baik online, tv/radio, cetak juga ujung tombak di lapangan, yakni para jurnalis selalu terjaga kualitasnya. (Jayak)

Exit mobile version