Dandim 0815 Bersama Forkopimda Pantau Langsung Perayaan Natal 2019

Mojokerto, –  Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melaksanakan pemantauan langsung Malam Perayaan Natal Tahun 2019,  Selasa (24/12/2019) malam.

Kegiatan yang dikemas dalam patroli skala besar sekaligus Sidak tersebut, dilakukan bersama Plt. Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH., dan Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, pengecekan dan pemantauan langsung ini dilakukan guna memastikan kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Mojokerto yang menggelar Misa Natal.

“Selain itu, pusat-pusat keramaian, destinasi wisata dan ruang publik lainnya juga menjadi atensi dalam pengamanan malam Perayaan Natal Tahun 2019 ini,” ungkap Dandim 0815 saat meninjau Pos  Pelayanan Pacet.

“Semoga rangkaian perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 berlangsung kondusif sehingga masyarakat khususnya Umat Kristiani yang sedang merayakan Natal merasa aman dan nyaman,” harapnya.

Pantauan di lapangan, selain Posyan dan Pospam, Dandim 0815 bersama Plt. Bupati dan Kapolres juga meninjau sejumlah gereja di wilayah Pacet yang sedang melaksanakan Misa Natal.

Tampak pula sejumlah anggota TNI, Polri, Pol PP, Linmas dan Pemuda Gereja dan potensi relawan sedang mengamankan berlangsungnya Malam Perayaan Natal. (jayak)

Exit mobile version