Acungkan Senpi Rakitan Laras Panjang DPO (wr) di hadiahi timah panas Tim Mapolsek Sanga Desa Muba

Muba – majalahglobal.com:Seorang Tersangka Wirohman alias Wiro (33) Warga Dusun 1 Desa Nganti Kecamatan Sanga Desa telah kita amankan di Mapolsek,dalam hal ini tersangka tercatat ada 5 Laporan Polisi(LP) di wilayah hukum polsek kita dalam kasus yang berbeda,”ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.iK melalui pesan WhatsApp yang di sampaikan kepada Kapolsek Sanga Desa IPTU BENNI OKIMU,SH

Terakhir tersangka dilaporkan oleh korban ROMSAN Bin KOWI (46) yang berprofesi sopir tinggal  Lr. Tangga Takat laut no. 1154 rt 018 RW 005 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Berkat kesabaran Unit reskrim dan hasil dari informasi masyarakat, akhirnya  Kamis (14/11/19) subuh dipimpin langsung Kapolsek Sanga Desa IPTU BENI OKIMU.SH, Kanit Reskrim IPDA LEKAT HARYANTO.SH dan  Kanit Intelkam BRIPKA SIGIT TRIYONO,SH Beserta Anggota langsung melakukan penggerebekan dirumah tersangka.

Ketika penangkapan Tersangkapun melakukan perlawanan dengan cara mengambil 1pucuk senpi rakitan laras panjang jenis kecepek yang berada di samping tempat tidurnya dan Tersangka langsung mengacungkan senpi rakitan jenis kecepek laras panjang ke arah Anggota Polsek Sanga Desa yang masuk kedalam rumah sehingga Anggotapun melakukan tembakan  peringatan.

Namun tersangka masih tetap melakukan perlawanan sehingga anggota terpaksa melumpuhkan Tersangka dengan cara menembak kaki sebelah kiri,namun tembakan terarah dan terukur yang tersebut tidak dihiraukan oleh Tersangka.

Selanjutnya,perlawanannya tetap dilakukannya sambil mengacungkan senpi rakitan jenis kecepek laras panjang ke arah Anggota. Sehingga akhirnya tersangka terkena tembakan dibagian perut. Selanjutnya tersangka di bawa ke Puskesmas Ngulak guna mendapatkan perawatan dan selanjutnya di Rujuk ke RSUD Sekayu dengan dikawal ketat Unit Reskrim Polsek Sanga Desa.

Adapun Barang bukti yang di temukan berupa1 pucuk senpi rakitan laras panjang jenis kecepek,1pucuk senapan angin beserta 1 kantong plastik kecil peluru senapan angin,1bilah celurit,1 botol bubuk mesiu kip,4 buah tima dan serabut kelapa,1buah bong 2 buah pirek kaca 4 buah korek api 2 bilah pisau turut diamankan ke Mapolsek.( Sadiman)

Exit mobile version