90,39 Gram Narkoba Berhasil di Amankan Pihak yang Berwajib

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Polres Mojokerto menggelar konferensi pers kasus narkoba selama 2 minggu terakhir, Kamis (17/01/2019) di Mapolres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno dalam konferensi pers mengatakan jika dalam dua minggu terakhir saya katakan sangat ironis kasus narkoba di daerah kita yakni bisa mencapai 90,39 gram dengan 12 tersangka.

“Saya katakan ironis karna semua kecamatan di kabupaten Mojokerto ada pengguna narkoba. Termasuk BB mobil mereka bertransaksi narkoba seberat 83,26 gram. Informasi awal dari madura, namun narkoba itu sangat rawan yang mengaku dari madura bisa juga dari tempat lain. Untuk generasi muda jauhi narkoba. Tolong bantu kami untuk memberantasnya,” urai Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan Koramil 0815/12 Ngoro Dampingi Poktan Tanam Jagung Serentak

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno juga mengatakan jika narkoba musuh kita bersama.

“Memang Mojokerto ini jadi sasaran. Mungkin bisa sampai kilogram untuk kedepannya. Salah satu bentuk strategi mereka adalah menjadikan Mojokerto sebagai tempat yang nyaman untuknya. Maka dari itu kita bakal membuat tidak nyaman pengguna maupun bandar narkoba di Mojokerto,” tambah Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno. (Jayak Mardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *