Dandim 0821 Ajak Warga Perangi Kriminalitas

LUMAJANG – majalahglobal.com : Kunjungan Dandim 0821 dalam rangka serangkaian acara silaturahmi sekaligus mengenalkan diri kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat Lumajang terus dilakukan disela kesibukannya menunaikan sebagai orang nomor satu dijajaran Kodim 0821, dalam acara kunjungan di wilayah kecamatan Randuagung Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E menemui H. Rejo salah satu tokoh masyarakat yang ada di desa Gedangmas,  Kamis (10/1/2019)

Didampingi dengan para Perwira Staf Kodim 0821 dan Danramil 0821/07 Randuagung, acara kunjungan silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh beberapa kepala desa yang ada di wilayah kecamatan  Randuagung.

Kepada H. Rejo dan para kepala desa serta tokoh masyarakat lainnya Dandim 0821 meminta dukungan dan mengajak untuk membantu aparat keamanan TNI dan Polri dalam menangani permasalahan kriminalitas yang akhir-akhir ini semakin meningkat terutama pencurian hewan ternak sapi dan aksi perampasan kendaraan bermotor disertai kekerasan/begal.

“Maraknya aksi kriminalitas yang terjadi belakangan ini, saya berharap dan mengajak kepada tokoh masyarakat berserta para Kepala Desa yang ada di wilayah Lumajang khususnya kecamatan Randuagung agar bersinergi dan bekerjasama dengan TNI Polri mewujudkan situasi kamtibmas yang aman terkendali untuk memberantas dan memerangi angka kriminal yang terjadi di wilayah kabupaten Lumajang”, ujar Letkol Fauzi.

Lebihlanjut orang nomor satu dijajaran Kodim 0821 menandaskan, dengan upaya bersama dan sinergitas TNI Polri yang semakin solid bukan mustahil angka kriminalitas yang terjadi akhir-akhir ini dapat kita tekan seoptimal mungkin sehingga kondusifitas wilayah kabupaten Lumajang akan tetap terjaga dan masyarakatpun akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan rutinitasnya tanpa diliputi keresahan dan ketakutan, terang Dandim 0821.

Sementara H.Rejo dan para Kepala Desa serta tokoh masyarakat lainnya yang hadir ditempat tersebut telah sepakat dan menyatakan siap membantu tugas TNI dan Polri dalam menangani permasalahan tindak kriminalitas yang terjadi diwilayah kecamatan Randuagung.

“Kami merasa sangat bangga dan berterimakasih kepada bapak Dandim 0821 beserta rombongan karena telah berkenan hadir di tengah-tengah kami saat ini, Kami semua berharap agar kerjasama dan sinergitas yang terjalin antara TNI Polri dengan masyarakat mampu  menekan angka kriminalitas di wilayah kabupaten Lumajang mendapatkan hasil yang positif dan maksimal sehingga pencurian hewan ternak yang sering terjadi dan membuat resah warga dapat diatasi bersama-sama”, pungkas H.Rejo penuh harap (Danndy)

Exit mobile version