Inilah Hasil Perolehan Medali Kejurda Karate INKANAS Sejatim 2019

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Polres Mojokerto Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota Mojokerto dan INKANAS Kota Mojokerto menggelar Kejuaran Daerah Karate INKANAS Sejawa Timur yang ke IV tahun 2019, Jumat hingga Minggu (6/1/2019) di Gor dan Seni Mojopahit Kota Mojokerto.
Dalam acara penutupan Kejuaran Daerah Karate INKANAS Sejawa Timur yang ke IV tahun 2019 kali ini, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, S.I.K, Msc (Eng) yang juga selaku ketua panitia mengatakan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan kejurda kali ini.
“Selamat untuk pemenang, yang belum menang semakin semangatlah berlatih. Selamat jalan para karateka, hati-hati di jalan sampai bertemu di kejurda berikutnya,” terang Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, S.I.K, Msc (Eng), Minggu (6/1/2019).
Perlu di ketahui, Juara Umum yang ke I datang dari Polres Jombang yang mendapatkan 22 emas, 22 perak dan 29 perunggu. Sedangkan Juara Umum yang ke II datang dari Polres Mojokerto Kota yang mendapatkan 11 emas, 7 perak dan 13 perunggu. Kemudian Juara Umum yang ke III datang dari Polres Malang Kota yang mendapatkan 9 emas, 8 perak dan 12 perunggu. (Jayak Mardiansyah)
Exit mobile version