HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

1200 Peserta Ramaikan Kejurda Karate Inkanas Sejatim

   Pada: Januari 4, 2019
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Polres Mojokerto Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota Mojokerto dan Inkanas Kota Mojokerto menggelar Kejuaran Daerah Karate Inkanas Sejawa Timur yang ke IV tahun 2019, Jumat (4/1/2019) di Gor dan Seni Mojopahit Kota Mojokerto.
Dalam kesempatan ini, selain hadir Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto beserta jajarannya, juga nampak hadir Kapolres Kota Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono,SH SIK. Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari, dan Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH.
Sebelum kejurda Karate Inkanas Se-Jatim dipertandingkan, diawali dengan upacara pembukaan, sebagai inspektur Upacara langsung dipimpin langsung oleh Wakapolda Jawa Timur.
Pembukaan Kejurda Karate Inkanas Se-Jatim ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakapolda Jawa Timur.
Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto mengatakan melalui olah raga karate Se-Jawa Timur diharapkan sang juara nantinya bisa membawa nama harum jawa timur guna mengikuti pertandingan tingkat nasional.
“Dengan olahraga Karate, peserta bisa menyalurkan bakat serta kreatifitas dengan penuh semangat sportifitas. Diketahui saat ini dikalangan pemuda rawan dengan pengaruh bahaya narkoba, sebab itu perlu penyaluran energi positif melalui olahraga, seperti olah raga karate saat ini. Terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara yakni Kota Mojokerto dan selamat bertanding di kejurda ke IV, guna merebut piala Kapolda Jawa Timur,” jelas Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto.
Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, S.I.K, Msc (Eng) yang juga selaku Ketua Panitia mengatakan terima kasih banyak atas partisipasi dari 1200 peserta yang merupakan rekor terbanyak peserta Kejuaran Daerah Karate Inkanas Sejawa Timur. (Jayak Mardiansyah)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.