PT. ASABRI Gelar Sosialisasi Di Kodim 0821

LUMAJANG – majalahglobal.com : Personel Kodim 0821 dan seluruh jajaran serta keluarga besarnya yang terdiri dari perwakilan Prajurit, PNS dan anggota Persit KCK cabang XXXV telah menerima sosialisasi program dari perwakilan PT Asabri yang diselenggarakan di Aula Raden Wijaya Makodim, Kamis (29/11/2018).
Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E yang juga telah hadir dalam acara tersebut berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh personel yang hadir, bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat berguna bagi kita semua, karena berkaitan dengan kesejahteraan bagi Prajurit maupun PNS yang berada dijajaran TNI, ujar Dandim. 
Kepada seluruh personel, Dandim juga menekankan tentang pentingnya hunian sebagai tempat tinggal dan yang masih menempati fasilitas jangan terlena tinggal di rumah dinas, bagi yang belum memiliki rumah segera rencanakan untuk mewujudkan membuat rumah agar pada saat memsauki masa pensiun tidak kebingungan karena belum memiliki tempat tinggal, tandas Letkol Agus.
Suami sebagai kepala rumah tangga agar memikirkan masa depan keluarganya, lebih mengutamakan kebutuhan dari pada keinginan sehingga kesejahteraan yang  kita terima setiap bulan  berupa gaji dapat dikelola dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya untuk menunjang kebutuhan keluarga, lanjut Letkol Agus. 
Sementara sunarto, S.E selaku perwakilan dari PT. Asabri menerangkan seluruh program yang dilaksanakan oleh pihaknya berupa program yang tentunya akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan maupun fasilitas guna mendukung seluruh Prajurit maupun PNS TNI selama dan sesudah masa dinas guna memberikan kesejahteraan yang lebih layak, terangnya. 
Pihaknya juga mengungkapkan akan terus berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS TNI sesuai dengan PP Nomor  102 tahun 2015 meliputi THT (Tunjangan Hari Tua) , JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja) JKM (Jaminan Kematian) dan jaminan Pensiun, paparnya. 
Dengan berbagai program tersebut diharapkan mampu memberikan berbagai layanan terhadap Prajurit dan PNS TNI sehingga kesejahteraannya akan terus meningkat,  pungkas Sunarto. (Dandy)
Exit mobile version