Kapolres Mojokerto Himbau Siswa SMAN 1 Kutorejo Menolak Narkoba

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH kembali menjadi inspektur upacara bendera di SMAN 1 Kutorejo, Senin (3/9/18) sekitar pukul 07.00 WIB di Jl.Lapangan No.02 Kec.Kutorejo Kab.Mojokerto. Kedatangan Kapolres Mojokerto disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kutorejo Bapak Ir.Drs.Samsul Mu’Arifin MMpd.
“Kami mewakili seluruh dewan guru dan keluarga besar SMAN 1 Kutorejo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres Mojokerto beserta rombongan untuk memberikan himbauan-himbauan dan pembinaan bagi peserta didik kami,” urai Kepala Sekolah SMAN 1 Kutorejo Bapak Ir.Drs.Samsul Mu’Arifin MMpd.
Bersama sekitar 920 siswa baik yg berada di Kelas X, XI dan XII dengan antusias mengikuti arahan dari Bapak Kapolres. Pada kesempatan kali ini AKBP Leo memberikan wawasan edukasi dan penekanan tentang Narkoba dan bahaya nya jika di konsumsi. 10 hadiah yang dipersiapkan oleh Kapolres Mojokerto bagi para siswa yg berani tampil menjawab dan mengemukakan pendapatnya habis diserbu para siswa SMAN 1 Kutorejo.
AKBP Leo menjelaskan bahwa, “Narkoba adalah bahan/zat yang jika dimasukan dalam tubuh manusia, baik secara oral/diminum, dihirup, maupun disuntikan, dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan, dan perilaku seseorang. Narkoba dapat menimbulkan ketergantungan (adiksi) fisik dan psikologis. Mari kita terapkan pola hidup sehat dan menolak narkoba dengan Gerakan Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Kutorejo,” tuturnya. (Jayak Mardiansyah)
Exit mobile version